Anti Galau 2


Tips Galau Ala Gue,..
Lagi pada galau kan??. Emang anak muda skarang kebanyakan galau. Berikut ini tips anti galau ala gue. Dijamin kalau ngikutin galaunya pada ilang.




Pertama :


Berkumpul bersama teman-teman anda dan berbagilah dengan mereka apa yang anda rasakan. Dengan begitu rasa galau anda mungkin akan berkurang. lakukanlah apa yang biasa anda lakukan dengan teman-teman anda. Dengan begitu mungkin juga teman-teman anda dapat membantu anda dalam menyelesaikan masalah anda.





Kedua :




Dekatkanlah diri anda dengan Sang Pencipta. Mintalah petunjuk kepadanya, Insya Allah rasa galau anda akan berkurang bahkan hilang.








Ketiga :

Luapkan Rasa galau, jangan ditahan, jika anda marah, marahlah, dengan siapapun yang ada disekitar anda, apapun yang ada disekeliling anda. Jangan ditahan, hanya menambah penyakit.









Keempat :

Lakukanlah hobi anda. jangan mengurung diri sendiri. Lakukanlah sesuatu yang senang anda lakukan dengan begitu hati anda akan ceria kembali. Main kartu mungkin bisa menjadi alternatif jika anda bosan melakukan yang lainnya.





Dan yang terakhir :

Harus Bisa Senang,.. ya bagaimanapun anda harus senang, jangan ada kesedihan dalam diri anda. Tertawalah sekeras dan sekencang-kencangnya.,
hahaha,..



Y kalau belum bisa hilang galaunya mungkin cara pamungkas ini bisa membantu anda untuk menghilangkan rasa galau anda. Terjun aja kelaut. Jangan coba-coba tampilin muka di permukaan, pasti galau anda akan hilang hahahaha. (kidding gan, yang ini jangan ditiru),..

Sekian dulu, semoga postingan ini bermanfaat, Thx.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »