Lady gaga oh lady gaga.

beberapa hari terakhir ini kita sering mendengar tentang kabar tentang Konser Lady Gaga yang batal menggelar konsernya di Indonesia. Banyak faktor yang menyebabkan konser Lady gaga batal. Masyarakat umum tentu menilai batalnya konser Lady gaga itu disebabkan oleh faktor pornografinya. Padahal bukan hanya itu saja yang menyebabkan FPI dan MUI melarang keras diselenggarakannya konser tersebut. banyak faktor yang menyebabkan konser Lady Gaga dikecam keras oleh FPI.

 Menurut saya, FPI menilai, konser Lady gaga akan merusak moral bangsa karena sikap konsernya yang selalu memperlihatkan lekukan-lekukan tubuh bagian tertentu. selain itu juga alasan kedua yaitu Lady Gaga terlihat seperti pemuja setan. lihat saja banyak lirik-lirik yang menjelaskan tentang itu. selain itu juga lirik-liriknya seperi anti agama. Menurut FPI dalam 14 butir alasannya mengecam kedatangan Lady Gaga yang paling saya fokuskan adalah Lady Gaga yang adalah sebagai Ratu dari pemuja setan. Saya tidak begitu ingat tapi yang pasti secara tidak langsung FPI mengatakan bahwa Lady Gaga dapat membawa kesesatan bagi umat beragama di Indonesia. Indonesia yang mayoritas beragama islam.
Banyak yang pro dan kontra. Mungkin banyak yang beranggapan kalaupun Lady Gaga e=memang membawa aliran sesat, toh juga dengan mendengarkan lagunya saja tidak membuat kita menjadi sesat. hal itu perlu dikoreksi karena secara tidak langsung kita bisa dibawa kesesatan. Banyak simbol-simbol misterius dari konsernya dan juga Kostumnya. Jika diamati lebih teliti lagi kita saya juga beranggapan demikian. Bagi yang memiliki ilmu agama Islam yang sederhana pasti beranggapan bahwa konser ini tidak akan berdampak apa-apa bagi keimanan seseorang. Saya juga sebagai seorang yang awam dalam hal ilmu islam. Tetapi perlu dicermati bahwa FPI adalah orang-orang yang terdiri dari orang-orang yang paham betul dengan Islam jadi mereka mengerti. Setelah saya cermati, banyak juga dari konser-konser Lady Gaga yang sangat menunjukkan simbol-simbol tertentu. 
Semoga hal ini akan menambah keimanan kita, jangan sampai gampang terjerumus kdalam sesuatu yang tidak jelas. jangan mudah terbawa suasana sehingga kita tidak sadar apa yang telah terjadi. Mohon maaf apabila dalam penulisan ini saya menyinggung siapapun. Saya hanya berkata menurut pandangan saya dari berdasarkan dari alasan FPI menolak Lady Gaga. Terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar