Ibu

sudah lama aku tidak pernah menulis lagi. Banyak hal yang terjadi pada diriku beberapa bulan ini. Mulai dari perjalanan yang tak terduga hingga usaha yang gagal. jujur saat ini aku seperti kehilangan arah, kehilangan motivasi, kehilangan semangat, dan juga kehilangan semangat menulis. aku bingung saat ini akan menulis apa. Entah apa yang terjadi pada diriku sehingga bisa begini. otakku yang biasanya encer dengan kata-kata saat ini beku tidak bisa menulis. aku bingung, aku bingung.
Seperti sutratara yang sudah kehilangan ide, inspirasiku pergi hilang entah kemana. aku inigin banyak menulis tapi entah apa yang terjadi saat ini otakku beku. hidup memang benar berputar, dan akan terus berputar. mungkin saat ini aku dibawah, tapi aku yakin ada saatnya aku diatas. banyak orang yang menggunjingku dari belakang. aku sangat menyadari itu dan aku tahu betul orangnya. Aku sangat tersiksa dengan hal itu. Tapi yang akan aku tulis ini bukanlah tentang diriku, melainkan dengan orang lain, orang yang selalu membuatku semangat untuk terus berdiri diantara orang-orang yang membenciku.
Dialah ibuku, tidak ada wanita lain didunia yang aku cintai lebih besar darinya. Dialah orang yang berjasa dalam hidupku. Membuatku terus bertahan hingga saat ini. Banyak yang terjadi 19 tahun terakhir yang membuatku banyak berubah, namun cintaku padamu tidak akan pernah berubah bahkan hingga ajalku nanti. Aku akan slalu dan slalu mencintaimu.
Maaf jika aku sering membuatmu kecewa, maafkan aku jika sering membuatmu sedih. Aku bingung untuk berkata-kata karna aku bukanlah orang yang pandai dalam berucap. Aku ingin sekali membuatmu bangga, bangga dengan prestasi yang aku raih. Mungkin bukan saat ini, tapi aku janji suatu saat aku akan membuatmu bangga aku janji.
Beliau adalah seorang yang paling berjasa dalam hidupku, tanpanya mungkin aku tidak akan sampai disini, sejauh ini dalam menjalani hidup yang sangat berat. setiap anak yang hidup dengan ibu mereka pasti setuju dengan apa yang aku katakan. Ibu adalah seorang wanita yang paling spesial yang ada dimuka bumi yang tidak ada tandingannya. I LOVE U MOM, I LOVE U SO MUCH.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »