Langkah-langkah Membuat Kartu Debit Payoneer Gratis 2016

Gambar Cara Daftar Payoneer Gratis 2016
Kartu Debit Payoneer (c) betaraubd.com


Ada yang belum tahu apa itu Kartu Debit Payoneer dan apa fungsi dari kartu tersebut? Bagi para blogger yang beraffiliasi dengan Amazon atau beberapa perusahaan luar negeri, tentu saja Kartu ini sangat tidak asing bagi mereka. Kartu Payoneer adalah sebuah kartu yang memudahkan kita untuk menerima pembayaran dari dari luar negeri dengan cara penggunaannya pun sama seperti kartu debit pada umumnya. Selain berguna untuk menerima pembayaran komisi dari berbagai Merchant Affiliate, kamu juga bisa menggunakan kartu ini sebagai salah satu alternatif metode pembayaran dari Google Adsense. Cara pengambilan uangnya pun sangat mudah, kamu bisa tarik tunai di atm mana pun yang berlogo master card seperti Bank BCA.

Bagi yang belum punya, cara membuat payoneer mastercard tentu sangat mudah dan gratis. Tidak ada pemungutan biaya saat teman-teman pertama kali mendaftar dan, bahkan ada bonus sebesar 25$ setelah saldo mencapai 100$ pertama. Nah, menarik bukan? Berikut ini akan saya jelaskan langkah-langkah awal mendaftar Payoneer.

1.    Pertama, buka website payoneer. Silakan registrasi melalui link berikut ini: www. register.payoneer.com

2.    Setelah itu silakan sign up seperti gambar di bawah ini.

Daftar Kartu Debit Payoneer

3.    Langkah selanjutnya adalah mengisi kolom nama sesuai dengan nama pada KTP dan juga alamat email yang ingin didaftarkan ke Payoneer seperti gambar di bawah ini. Setelah semuanya terisi dan sesuai, klik next.
Gambar Kartu Debit Payoneer


4.    Langkah keempat, isi kolom tersebut dengan data diri yang sesuai dengan yang ada pada Kartu Tanda Penduduk seperti alamat, Kota, kode pos, dan juga nomor telepon aktif yang kamu miliki seperti pada gambar di bawah ini. Setelah selesai klik next.



5.    Langkah kelima, yaitu masukan pasword yang akan kamu gunakan saat login ke akun payoneer ini. Isi juga Security Question yang berguna ketika lupa pasword. setelah itu next.

Gambar Cara Daftar Akun Payoneer


6.    Nah, ini hampir selesai. Kamu diharuskan memilih Type of Goverment ID yang terdapat tiga pilihan, yaitu SIM (Driver’s License), Pasport, dan KTP (National ID ). Di sini saya memilih KTP.

7.    Setelah memilih KTP, maka tampilannya akan seperti gambar di bawah ini. isi Kolom National ID dengan nomor KTP yang kamu miliki, setelah itu centang ketiga ketentuan yang menandakan kamu sudah menyetujui semua syarat dan peraturan yang berlaku kemudian klik Order.



8.    Selanjutnya, tampilannya akan seperti pada gambar di bawah ini. Kamu perlu membuka email yang digunakan untuk mendaftar tadi untuk melihat email masuk dari payoneer.



9.    Nah, ini adalah langkah terakhir. Akan ada email masuk dar payoneer seperti pada gambar di bawah ini. kamu hanya perlu meng-klik Log Into Account seperti pada gambar dan kemudian masukan email dan pasword yang kamu gunakan untuk mendaftar tadi untuk login.






10.    Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Hal itu menandakan bahwa kartu payoneer milikmu akan segera/sudah dikirim dan kemungkinan sampai adalah antara tanggal 25 April 2016 sampai tanggal 4 Mei 2016. Setelah sampai kamu bisa mengaktifkannya dengan klik Card Activation kemudian memasukkan nomor seri yang ada pada kartu payoneer.




Nah, berikut itu adalah cara daftar payoneer 2016. Semoga bermanfaat untuk teman-teman yang ingin mendaftar payoneer.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
25 March 2016 at 17:46 delete

udah bikin dan udah punya kartunya, eh malah bingung mau dibuat apa, masih lebih enak paypal sih :D

Reply
avatar
25 March 2016 at 18:05 delete

Buat alternatif pembayaran Google Adsense luar, Mbak. Khususnya yang lagi booming itu Akun GA USA :D

Paypal enggak bisa dipake buat nerima pembayaran GA sih, kalau bisa pasti enak banget.
Selain itu juga bisa buat alternatif nerima pembayaran dari Affiliate Amazon atau perusahaan lain yang ada di luar negeri.

Reply
avatar