Datang aja ke Gili Kedis, dan Rasakan Sensasinya

Gambar Gili Kedis
Gili Kedis (c) hikingrinjani.com

Jika sedang berlibur ke Pulau Lombok, jangan lewatkan untuk mengunjungi Gili Kedis. Gili Kedis berada di daerah Sekotong, tepatnya di pesisir Barat Daya Pulau Lombok. Dari bandara internasional Lombok, Praya ke Pelabuhan Tawun memerlukan waktu kurang dari 2 jam. Kemudian dari Tawun harus menyeberang menggunakan boat dengan sistem charter.

Daya tarik dari Gili Kedis terletak di keindahan pantainya. Keindahan di tempat ini tidak bisa dibandingkan dengan keindahan di tempat lain. Sehingga keindahan di Gili Kedis benar-benar menawan. Jika menuju ke Pulau ini sebaiknya membawa perbekalan sendiri. Karena di tempat ini penjual makanan serta minuman menjadi hal yang langka.

Keindahan Gili Kedis

Berikut beberapa keindahan yang luar biasa dari Gili Kedis yang dapat menjadi pertimbangan datang ke tempat ini.

1.      Tempat tenang

Dikatakjan tempatnya tenang karena tempat ini kurang dikenal sebagian besar orang. Sehingga minimnya orang yang datang ke sini dapat memberikan kesempatan untuk menikmati pemandangan.

2.      Berukuran mini

Untuk mengelilingi Gili Kedis hanya memerlukan waktu kurang lebih 10 menit. dengan begitu dapat menghemat waktu namun puas menikmati keindahan alamnya. Ukurannya yang bisa dibilang sangat-sangat kecil dan sedikitnya pengunjung bisa membuat kamu merasakan sensasi seperti memiliki pulau kecil ini.

3.      Air sangat jernih

Ini menjadi daya tarik tersendiri sehingga dapat memberikan kenyamanan apabila kita ingin berenang. Air yang jernih dan bersih membuat ingin berlama-lama untuk berenang.

4.      Pemandangan bawah laut yang indah

Gili kedis memiliki pemandangan bawah laut yang indah dan alami. Terumbu karang di sini masih terjaga dan kita dapat menikmati banyaknya ikan cantik yang berenang.

5.      Gratis

Untuk datang ke tempat ini tidak perlu membayar tiket masuk karena tidak dipungut biaya alias gratis.

Tujuan Wisata ke Gili Kedis

Dengan beberapa kelebihan Gili Kedis tersebut maka tidak perlu ragu lagi ke sana. Tempat tenang, pemandangan indah dan jernihnya air akan membuat liburan lebih bermakna, terutama jika datang dengan orang-orang tercinta seperti keluarga dan sahabat. Demikian beberapa ulasan tentang indahnya Pulai Gili Kedis semoga dapat memberikan manfaat bagi yang bingung dengan tujuan wisata di Lombok.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »