Keindahan Pantai Pink dari Lombok yang Mendunia

Gambar Pantai Pink

Pantai Pink atau Pantai Tangsi merupakan pantai yang ada di Lombok dan pasirnya kemerah-merahan. Letak pantai ini berada di desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru Lombok Timur. Keindahan pantainya dan keunikan warna pasirnya ini dapat Anda temui di Lombok. Cocok sekali untuk mengisi liburan bersama keluarga tercinta.
Keindahan Pantai Pink ini dikenal sampai ke mancanegara. Dan yang luar biasa yaitu merupakan salah satu dari tujuh pantai yang ada di dunia yang mempunyai pasir berwarna pink. Namun, hingga saat ini belum bisa diketahui pasti hal yang menyebabkan Pantai Pink berwarna merah muda. Ada yang mengatakan kalau pasir yang berwarna pink itu disebabkan pecahan-pecahan koral dasar laut yang berwarna merah muda terbawa ombak sampai ke bibir pantai. Entahlah, yang jelas banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke Pantai Pink ini. Nah, bagi yang penasaran berikut ini beberapa keindahan Pantai Pink:
1.    Air laut yang jernih 
Setelah sampai di Pantai Pink, perjalanan yang terasa lama dan melelahkan akan sirna begitu saja dengan pemandangannya yang luar biasa dan airnya yang jernih. Air laut di Pantai Pink jernih dan berwarna biru kehijauan dengan ombak yang kecil. Dengan ombak yang relatif kecil tersebut kita dapat membawa anak-anak untuk berenang maupun untuk bermain.
2.    Tempat tersembunyi 
Memang, letak Pantai Pink di tempat tersembunyi dan jauh dari pemukiman. Dengan letaknya yang tersembunyi tersebut akan memberikan kesan sunyi, tenang serta liburan berasa privat.Kita dapat menikmati pemandangan sambil duduk di tepi pantai dan merasakan ketenangan pantainya.
3.    Biota laut yang indah 
Kapan lagi dapat melihat pemandangan biota laut yang luar biasa. Kita dapat menyelam di Pantai Pink dan menikmati pemandangannya. Tapi sayangnya di tempat ini harus membawa peralatannya sendiri.
Berwisata di Pantai Pink
Tidak perlu pertimbangan untuk dapat mengunjungi Pantai Pink bersama keluarga. Jika datang ke Lombok janganlah melewatkan dan janganlah lupa mengunjungi salah satu pantai dari tujuh pantai di dunia yang mempunyai pasir berwarna merah muda. Demikian beberapa ulasan tentang indahnya Pantai Pink dengan warna pasirnya yang unik, tempoatnya yang tenang serta pemandangan biota yang luar biasa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
19 October 2016 at 03:57 delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar