Model Sepatu Wanita untuk yang Bertubuh Pendek

Gambar Model Sepatu Wanita
Sumber: Bukalapak.com

Sepatu adalah salah satu kebutuhan yang harus Anda pakai karena selain dapat melindungi kaki Anda juga dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih berbeda. Pemilihan model sepatu wanita yang bagus dan tepat akan dapat menciptakan kesan tersendiri untuk Anda. Misalnya saja ada beberapa model sepatu yang akan menciptakan kesan tinggi sehingga sepatu jenis ini akan bagus untuk Anda yang bertubuh pendek.

Mempunyai tubuh yang pendek memang akan membuat Anda merasa kurang percaya diri terhadap penampilan Anda. Namun dengan menggunakan sepatu yang cocok maka penampilan Anda kandungan berubah menjadi lebih tinggi. Model yang bagus tersebut antara lain:

1.    High heel
Tentu saja menggunakan sepatu dengan hak yang tinggi akan membuat tubuh Anda menjadi lebih tinggi dari sebelumnya. Selain itu sepatu ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih cantik dan anggun.

2.    WedgesSelain High heel, Anda juga dapat memakai wedges agar membuat Anda terlihat lebih tinggi. Bagi Anda yang takut akan memakai sepatu hak tinggi yang lancip, maka memakai wedges adalah salah satu alternatif yang bagus dan tepat.

Namun tentu saja sepatu ini akan membuat kaki Anda sakit apabila Anda masih belum terbiasa. Maka dari itu Anda harus memilih sepatu hak tinggi maupun wedges yang menggunakan bahan yang lembut dan nyaman di kaki Anda. Sebaiknya untuk pemula Anda memilih sepatu yang haknya lebih rendah agar tidak membuat Anda sakit kaki.

Selain model sepatu wanita dengan hak tinggi, ada beberapa model sepatu lainnya yang tidak menggunakan hak yang tinggi namun dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih tinggi. Model tersebut antara lain:

1.    Sepatu lancipApabila Anda memilih atau lebih nyaman dengan memakai sepatu flat maka sebaiknya Anda memilih sepatu yang bagian depannya lancip. Hal ini akan dapat membuat kesan kaki Anda menjadi lebih panjang dan tinggi.

2.    Sepatu sport dengan hak lumayan tinggiAtau apabila Anda ingin model sepatu lebih santai, maka Anda dapat memakai sepatu sport atau sepatu casual yang mempunyai hak lumayan tinggi di bagian belakang. Karena tertutup oleh sepatu maka hak tersebut tidak terlihat.

Dengan menggunakan kedua model sepatu tersebut maka Anda akan tetap merasa nyaman karena kaki Anda tidak kandungan sakit akibat memakai sepatu dengan hak yang tinggi. Selain itu juga sepatu ini akan dapat Anda gunakan untuk acara apapun. Acara santai, berbelanja, kumpul dengan teman maupun jalan-jalan bersama dengan teman atau keluarga Anda.

Selain memilih model sepatu tersebut, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dari sepatu yang Anda pilih. Termasuk warna sepatu tersebut dan model lain dari sepatu yang dapat membuat Anda terlihat lebih tinggi, yakni:

1.    Sepatu harus warna gelap
Usahakan Anda memilih sepatu yang berwarna gelap.

2.    Sepatu flat dengan baju model vertikalApabila Anda ingin memakai sepatu flat agar lebih nyaman, maka Anda harus menggunakan baju dengan model garis vertikal.

Model sepatu wanita dengan warna gelap akan menciptakan kesan kaki tinggi dan langsing. Sehingga memilih sepatu dengan warna hitam atau warna gelap lainnya akan membuat kaki Anda lebih terlihat kurus dan panjang. Dan memakai baju model garis vertikal akan membuat tubuh Anda menjadi lebih terlihat tinggi. Maka dari itu baju ini akan aman dipakai dengan sepatu flat.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »